KOTA SUFI 2.0 Ajang Diskusi Ulama Se Nusantara

Halaqoh Kota Sufi 2.0 | Foto  Marcom Idrisiyyah

 
"Guru Mursyid Al Idrisiyyah Syekh Akbar Muhammad Fathurrahman bersama ulama Sufi Se Nusantara berdiskusi dalam gelaran Kota Sufi 2.0," 

Santri Motekar | Ulama Sufi Se Nusantara berdiskusi di Pesantren Al Idrisiyyah, Kecamatan Cisayong, Tasikmalaya, Sabtu (20/1/2024).


Para ulama ini, berdiskusi membahas bagaimana strategi dakwah ke depan, termasuk bagaimana mempersiapkan diri, dalam menyambut masa kejayaan Islam.


Silakan Klik:

۞Gerakan Wakaf al Quran۞

Hanya dengan Rp 50.000 Anda sudah ikut berdakwah


"Ya sesuai janji Alloh, Islam akan kembali berjaya. Bagaimana kita menyambutnya. Ini menjadi bahasan ulama Sufi dari berbagai negara, seperti Malaysia, Singapura termasuk Italia. Ada 29 Masyayikh," kata Direktur Marketing dan Komunikasi Idrisiyyah Foundation, Yudhie Ginanjar, Sabtu (20/1/2023).


Acara yang dikemas dalam acara Kota Sufi 2.0 ini, merupakan kelanjutan resolusi Kota Sufi 1.0, yang digelar  di Malaysia, Agustus 2023 lalu.


"Ada sebuah gagasan, resolusi yang waktu itu pembahasannya tidak cukup, dan dilanjutkan disini. Nantinya selama dua hari pertemuan, akan juga dihasilkan gagasan. Kami tentunya sangat bersyukur Kota Sufi, digelar di Tasikmalaya," katanya.


Lalu lanjut Yudhie, di Kota Sufi 2.0 ini, digelar berbagai kegiatan selain pertemuan ulama Sufi Se Nusantara, diantaranya yakni, Majelis Ilmu yang dilaksanakan setelah waktu salat wajib.


Baca juga :

____________________________________________________________________


"Siapa saja yang datang boleh silahkan. Saat ini yang datang alhamdulillah ribuan, mari datang kemari. Ya jika belum mau ke majelis ilmu, disini juga ada bazar UMKM, yang menawarkan beragam komoditas," jelasnya.


Sementara salah seorang warga Mangkubumi Kota Tasikmalaya Apip Wilianto (34) kepada KBRN mengaku datang ke Kota Sufi 2.0, karena tertarik dan penasaran dengan berbagai kegiatan dalam acara yang digelar selama tiga hari ini.


"Iyah penasaran, ternyata banyak yang bisa didapat, terutama belajar agama. Termasuk jika mau belanja produk UMKM juga ada. Ya baguslah," pungkasnya.


Sebelumnya :

Eep Saefulloh Fatah : Kejutan Kejutan di Pemilu 2024

Video :

Silakan Klik 

Mafaza-Store

Lengkapi Kebutuhan Anda



#kotasufi #tarekatidrisiyah 

Komentar

Postingan populer dari blog ini